Mahasiswa MM IBT Pelita Indonesia Ikuti TPA dan TOEFL

Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia melaksanakan penyaringan bagi para calon mahasiswa Magister Manajemen (MM) dengan mengadakan Tes Potensi Akademik (TPA) dan Test of English as Foreign Language (TOEFL). Tes dilakukan untuk penerimaan mahasiswa MM angkatan 8 dan 9.

Jumlah peserta yang mengikutinya sebanyak 54 peserta yang dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada hari Sabtu (19 /9) dan sesi kedua pada Sabtu (26/9) mendatang. TPA dan TOEFL yang diadakan pada tahun ini langsung dilakukan oleh Lembaga Sertifikasi dan Pelatihan (LSP) IBT Pelita Indonesia.

Lembaga ini lahir dari penyatuan dua lembaga pendidikan yang berada di bawah Yayasan Pelita Indonesia, yaitu STIE Pelita Indonesia dan STIKOM Pelita Indonesia menjadi IBT Pelita Indonesia. Meskipun baru berdiri, lembaga ini telah berhasil melengkapi para lulusan IBT Pelita Indonesia dengan sertifikat-sertifikat pendamping ijazah, yang tentunya akan membuat para lulusan mampu bersaing di dunia kerja dan di dunia usaha nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *